Thursday 21 February 2013

Terjemahan Lagu Zaujati



احبك مثلما انتي
Uhibbuki mitsla maa anti
Aku mencintaimu apapun dirimu

احبك كيفما كنتي
Uhibbuki kaifa maa Kunti
Aku mencintaimu bagaimanapun keadaanmu

ومهما كان مهما صار
Wa mahmaa kaana mahmaa shooro
Apapun yang terjadi dan kapanpun

انتي حبيبتى انتي
Antii habiibatii anti
Engkaulah cintaku

زوجتي
Zaujatii
Duhai istriku

انتي حبيبتى انتي
Antii habiibatii anti
Engkaulah kekasihku

*************

حلالي انت لا اخشى عزولا همه مقتي
لقد اذن الزمان لنا بوصل غير منبتي

Halaalii anti laa akhsyaa 'azuulan himmuhuu maqti
Laqod adzinaz zamaanu lanaa biwushlin ghoiri munbatti

Engkau istriku yang halal, aku tidak peduli celaan orang.
Kita satu tujuan untuk selamanya.

سقيت الحب في قلبي بحسن الفعل والسمت
يغيب السعد إن غبت ويصفو العيش إن جئت
Saqoitil hubba fii qolbii bihusnil fi'li wassamti
yaghiibus sa'du in ghibti wa yashful 'aisyu in ji'ti

Engkau sirami cinta dalam hatiku dengan indahnya perangaimu.
Kebahagiaanku lenyap ketika kamu menghilang lenyap ,
Hidupku menjadikan terang ketika kamu disana .

نهاري كادح حتى إذا ما عدت للبيت
لقيتك فانجلى عني ضناى اذا ما تبسمت
Nahaarii kaadihun hattaa idzaa maa 'udtu lilbaiti
Laqiituki fanjalaa 'annii dhonaaya idzaa maa tabassamti

Hari2ku berat sampai aku kembali ke rumah menjumpaimu.
Maka lenyaplah keletihan ketika kamu senyum .

تضيق بى الحياة اذا بها يوما تبرمتي
فأسعى جاهدا حتى احقق ما تمنيتي
Tadhiiqu biyal hayaatu idzaa bihaa yauman tabarromti
Fa as'aa jaahidan hattaa uhaqqiqo maa tamannaiti

Jika suatu saat hidupmu menjadi sedih, maka aku akan berusaha keras
Sampai benar2 mendapatkan apa yang engkau inginkan

هنائى انت فلتهنئى بدفء الحب ما عشتي
فروحانا قد ائتلفا كمثل الارض والنبت
Hanaa'ii anti faltahna'ii bidifil hubbi maa 'isyti
Faruuhanaa qodi'talafaa kamitslil ardhi wannabti

Engkau kebahagiaanku . tanamkanlah kebahaiaan selamanya
Jiwa-jiwa kita telah bersatu bagaikan tanah tumbuhan .

فيا أملي ويا سكني
ويا انسي وملهمتي
يطيب العيش مهما ضاقت الايام ان طبتي
Fayaa amalii wa yaa sakanii wayaa unsii wa mulhimati
Yathiibul 'aisyu mahmaa dhooqotil ayyamu in thibti

Duhai harapanku, duhai ketenanganku, duhai kedamaianku, duhai ilhamku.
indahnya hidup ini walaupun hari2ku berat asalkan engkau bahagia.

  
Lirik lagu Zaujati by Ahmad bukhotir
Tak peduli dengan yang sedang atau akan terjadi
Kamu tetap dan akan selalu menjadi cintaku
Kamu tetap dan akan selalu menjadi cintaku
***
Aku mencintamu sebagaimana kamu mencinta
 Aku mencintamu apapun kondisinya
Tak peduli dengan yang sedang atau akan terjadi
 Kamu tetap dan akan menjadi cintaku
 Kamu tetap dan akan selalu menjadi cintaku
 ***
Kamu adalah istriku yang sah (halal), Aku tidak peduli dengan orang yang mencela dan mengataiku (karena mencintamu)
 Waktu telah mengizinkan kita untuk selalu hidup bersama
 Kamu menyemaikan cinta dalam lubuk hatiku, dengan  sayang dan budi baik
Semua kebahagian terasa hampa ketika engkau tidak ada
Hidup serasa menggairahkan ketika engkau ada di sana
Hariku  sulit hingga aku kembali pulang ke rumah
Semua sedih lenyap seketika tatkala kulihat senyum manismu
***
Aku mencintamu sebagaimana kamu mencinta
Aku mencintamu apapun kondisinya
 Tak peduli dengan yang sedang atau akan terjadi
 Kamu tetap dan akan selalu menjadi cintaku
Kamu tetap dan akan selalu menjadi cintaku
***

 Hidupku menjadi susah ketika suatu hari kamu bingung
Sehingga Aku berusaha keras untuk membuat pintamu menjadi nyata
Kamu adalah bahagiaku, maka nikmatilah dengan kehangatan cinta, selama kamu masih hidup
Jiwa kita sudah menyatu sebagaimana halnya bumi dan tetumbuhan
 Kamu adalah harapanku, ketenanganku, kedamaianku dan pemberi inspirasi dalam hidupku
Hidup ini indah asal kamu bahagia sekalipun masalah  sehari-hari  sulit mendera
 Kamu adalah harapanku, ketenanganku, kedamaianku dan pemberi inspirasi –dalam hidupku
 Hidup ini indah asal kamu bahagia sekalipun masalah  sehari-hari  sulit mendera
***
 Aku mencintamu sebagaimana kamu mencinta
Aku mencintamu apapun kondisinya
 Tak peduli dengan yang sedang atau akan terjadi
 Kamu tetap dan akan selalu menjadi cintaku
Kamu tetap dan akan selalu menjadi cintaku

7 comments:

  1. cantik blog awk ..
    klau dapat meriahkan lg dgn tulisan warna warni misti lg umphh !
    (^_^)

    ReplyDelete
  2. time kasih atas pandangan pembaca, insya'allah akan penulis usahakan.

    ReplyDelete
  3. Siiip..
    Kalau boleh yang ad harokatnya..biar gak salah bacanya..
    Mantab banget lagunya

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Syukron ukhti, izin copas😇

    ReplyDelete